Kategori

ASRAMA PUTRI MAMBA'UL HUDA II

Yaumul Milad APMH 2,


Yaumul Milad APMH 2. Diperingati setiap tanggal 02 Agustus sebagai antusias santri akan hari jadi Asrama Putri Mamba'ul Huda 2. Kegiatan santri yang selalu kamu tunggu-tunggu sebagai bukti kecintaan terhadap Pondok Pesantrennya.. 

Pondok pesantren adalah lembaga pendidikan tertua yang merupakan produk budaya Islam di Indonesia. Keberadaan Pondok Pesantren di Indonesia dimulai sejak Islam masuk di negri ini dengan mengadopsi sistem pendidikan yang lama berurat akar di negeri ini, pondok pesantren tentu memiliki andil sangat besar terhadap perjalanan bangsa, sebagai mana yang telah dilakukan oleh Pondok Pesantren Mambaul Huda sebagai pondok pusat dan kini memiliki cabang yaitu Asrama Putri Mamba'ul Huda 2. Namun dengan berkembangnya pendidikan dan tekhnologi, semakin majunya peradaban, dan semakin terbukanya hubungan antar bangsa di dunia, maka merupakan keniscayaan Lembaga Pendidikan yang berbasis Pondok Pesantren harus mampu menyesuaikan dengan perubahan tersebut tanpa mengurangi nilai-nilai ajaran Islam.
Selain dengan silih bergantinya beberapa perkembangan dunia, hal yang harus kami tingkatkan ialah metode pembelajaran Pondok Pesantren yang harus terus diperbaiki. Tahun demi tahun perubahan ini yang fokus kami benahi. 

Acara Milad APMH 2 yang ke 6 ini kami isi dengan beberapa kreasi santri seperti,membaca puisi, drama kolosal, tarian tradisional, dan berapa kreasi santri lainnya. Kegiatan itu kami rangkum sedemikian rupa agar menghibur santri-santri APMH 2 sekaligus penyemangat belajar mereka. 


Lihat Video : https://youtu.be/HpSQTY0_4Tk


Posting Komentar

0 Komentar